Sabtu, 01 September 2012

ALL ABOUT ME

ME AND MY LIFE

Hello, namaku Wanti Megawati, biasanya orang memanggilku Wanti, Wantiw, Wanci, dan ada salah satu temanku yang memanggilku dengan sebutan Egi (entah darimana itu yang jelas aku tidak tahu). Aku lahir di Cianjur, 13 Juni 1996. Aku berjenis kelamin perempuan. Aku mempunyai hobi menonton film, dan bermain drum (yang ini hobi baru hehe). Aku mempunyai kulit sawo matang (entah sawo matang ataupun sawo busuk -_-)  tapi yang lebih spesifik aku lebih hitam dari mama dan kakaku. Tinggiku 156 cm berat badanku sekitar 40 kg (ramping kan hehe).
Oh iya, aku mempunya mama yang bernama Tati Hartati dan ayah bernama Hermawan. Satu lagi, aku mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Sandra Megantara, menurut aku di ganteng (mungkin karena aku adiknya -_-) tapi bener, dibandingkan aku dia mempunyai kulit yang lebih putih dan badan tinggi, kakaku itu pendiam sekalinya ngomong aja udah alhamdulillah hehe.
Selain mama dan ayah yang menjadi inpirasi buatku tetapi kakaku juga menjadi inspirasi buatku, kenapa? Baiklah akan aku jawab, karena selama 6 tahun di SD, 3 tahun di SMP, dan 3 tahun di SMA, dia selalu mendapatkan rangking 1 dan tidak pernah turun dari itu (aku juga heran kenapa bisa). Dengan kakaku yang seperti itu, aku menjadi lebih termotivasi untuk melebihi dia agar mama dan ayahku bangga (bersaing ceritanya).
Aku bersekolh di SD Taman Sari, SMP Negeri 1 Cianjur, saat ini aku bersekolah di SMA Negeri 1 Cianjur dengan program jurusan IPA. Aku senang bisa masuk jurusan IPA, karena cita-citaku ingin menjadi seorang dokter spesialis anak (pediatrician) atau menjadi seorang apoteker seperti kakaku. Aku sudah mulai belajar serius dari sekarang agar bisa mencapai cita-cita yang aku inginkan tentu saja dibarengi dengan do’a.
Aku suka sekali dengan warna pink dan karakter Barbie (mungkin barbie identik dengan warna pink). Aku mempunyai koleksi barang-barang barbie cukup banyak, akan tetapi aku masih ingin memperbanyak lagi koleksiku. Salah satu barang kesayanganku adalah celengan barbie, karena disana aku bisa menabung untuk masa depan (mungkin agak lebay).
Aku sangat sayang sekali sama teman-temanku, karena mereka selalu ada saat aku membutuhkan mereka, dan mereka juga selalu ada sebagai tempat curahan hati untuku, dan menurutku mereka segalanya (biar lebih keren “My Friends Are Everything For Me”). Aku gak tau kalo aku hidup tanpa mereka bakalan seperti apa yang pasti rasanya akan sangan tidak menyenangkan, karena teman-temankulah yang selalu melahirkan tawaku (maksudnya: membuatku tertawa).
Aku mempunyai binatang peliharaan namanya “Shampoo dan Conditioner” mereka sejenis ikan mas yang kecih yang aku simpan didalam fish bowl yang berukuran mini, aku sayang peliharaanku, karena mereka itu lucu. Tapi sayang, mereka tidak bertahan hidup lama dan pada akhirnya mati, menurut teman-temanku waktu itu fish bowl nya ditaburi dengan oralit (obat diare) oleh salah seorang temanku Chandra haha memang dia itu ada-ada saja tingkahnya. Tapi, sekarang aku sudah mempunyai peliharaan baru, dia bernama “Chris Brown” (semacam nama penyanyi Hollywood) dia sejenis ikan arwana yang berukuran cukup besar, aku juga sayang terhadap peliharaanku yang baru, dan alhamdulillah sekali Chris Brown bisa bertahan hidup sampai sekarang walaupun air aquariumnya jarang dibersihkan dan selalu kotor (karna aku pemalas).
Segitu dulu saja tentang kehidupanku ya, lain kali aku akan bercerita lagi. Mau tau keluargaku? Ini fotonya:


0 komentar:

Posting Komentar