Sabtu, 01 September 2012

MY DAILY LIFE

KOLEKSI BARBIE KU

Barbie, nama yang mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan perempuan, meskipun tidak semua perempuan menyukai karakter Barbie, tetapi sebagian besar perempuan pasti menyukainya apalagi perempuan yang menyukai warna pink (walaupun tidak semua), ya....seperti aku. Aku menyukai Barbie karena identik dengan warnanya yang khas yaitu pink dan karakternya yang bervariasi.
Aku sebenarnya menyukai Barbie dari sejak kecil, mulai dari mengumpulkan koleksi boneka barbie, tas barbie, dan sepatu barbie. Aku pernah pensiun (berhenti) untuk menyukai Barbie sejak SD kelas 6 dan beralih untuk mengkoleksi Hello Kitty (identik dengan warna pink juga). Tetapi itu tidak lama, sejak smp kelas 2 Aku mulai menyukai barbie lagi, ya mungkin aku sudah ditakdirkan untuk menyukai barbie. Dan takdirku untuk menyukai barbie itu masih diterapkan sampai sekarang. Semenjak SMA kelas 1 mungkin aku sudah beranjak dewasa dan mulai bisa memilih milih koleksi barbie yang aku sukai, tidak seperti waktu kecil sebagian besar hanya mengkoleksi boneka dan boneka haha.
Karna aku gila barbie dan pink setiap aku melihat apa saja yang berhubungan dengan pink dan barbie aku selalu ingin memilikinya. Bahkan setiap aku jalan jalan ke tempat aksesoris atau mall bersama teman-temaku, setiap ada sesuatu yang berhubungan dengan barbie bahkan aku selalu hilang kesadaran (lebay) dan langsung ingin membelinya tanpa memikirkan isi dompet yang mungkin sudah mulai tipis, tapi itulah aku. Tetapi sesekali aku juga selalu berfikir untuk apa kegunaannya.
Semakin hari aku semakin menyukai barbie, dan aku mulai mendokari kamarku dengan pernak pernik yang serba barbie, sampai temanku Laras memanggilku dengan sebutan Neng Barbie (walaupun mukanya gak mirip barbie). Yang paling membuat aku terharu yaitu pada saat ulang tahunku yang ke 16, saat aku terbangun dipagi hari, lalu aku keluar kamar dengan keadaan masih kurang sadar waktu itu, aku melihat sebuah kue berwarna pink dengan gambar logo barbie diatasnya lengkap dihiasi dengan pita warna pink, kemudian disana tertulis “Happy Birthday Wanti Megawati” yang ternyata itu mama yang menyiapkan untukku, aaaaaa aku terharu rasanya ingin memeluk mama sambil nangis (lebay, tapi emang bener).
Satu lagi yang membuat aku terharu, masih saat aku ulang tahun yang ke 16, teman-temanku juga memberiku kejutan yaitu dengan memberiku kue Barbie juga aaaaa sedih lagi kan (jadi lebay lagi), selain itu teman-temanku juga memberi banyak sekali kado dan aku tidak menyangka saat aku buka temanku memberiku peralatan yang serba barbie, mulai dari celengan barbie, rumah barbie,  dompet barbie, tempat minum barbie, tempat pensil barbie, bahkan ada yang memberiku stick drum warna pink yang identik dengan barbie aaaaa terharu lagi (lagi-lagi lebay). Semenjak aku berulang tahun koleksi barbie yang aku punya jadi tambah banyak dan itu membuat aku senang sekali rasanya ingin merubah wajah menjadi secantik barbie -_- (gak mungkin!!!).
Aku merasa aku aneh dan terlalu lebay dengan kesukaan ku terhadap karakter barbie, tapi inilah aku, jangan tanya kenapa aku sangat menyukai karakter barbie, karena aku juga tidak tau harus menjawab apa, ya....mungkin ini semacam takdir haha.
Itulah sekilas tentang bagaimana aku bisa menyukai barbie, salah satunya identik dengan warna pink, karena setiap melihat warna pink rasanya sejuk dan beda dengan warna yang lainnya (menurut aku). Kali ini aku akan memperlihatkan koleksi-koleksi barbie ku, CEKIDOT!!! ----->

Kue ulang tahun dari mama :*

 Koleksi barbie ku, belum banyak tapi aku suka semuanya :)

Kue ulang tahun dari teman-teman :)




   

0 komentar:

Posting Komentar